Friday, December 20, 2013

Browse » home» » » » » » » » Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda

Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda

Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda - siapa yang tidak mau awet muda, tentunya siapapun pasti berharap agar tetap awet muda. Terutama bagi kaum wanita yang penampilannya selalu ingin tetap cantik. Mungkin diantara mereka ada yang berlomba-lomba untuk melakukan hal seperti ini. dan pada ulasan kali ini menyajikan informasi tentang Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda. 


Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda

silahkan simak selengkapnya dibawah ini:

proses penuaan adalah proses alamioleh setiap manusia.proses penuaan biasanya terjadi pada usia 25 tahun, dimana fungsi-fungsi tubuh mulai berkembang.

Ada beberapa teori mengenai terjadinya proses penuaan, antara lain berkurangnya kadar hormone penting pada usia menua. Hormone adalah zat yang dikeluarkan oleh kelenjar-kelenjar endoktrin tubuh yang berfungsi untuk mengatur organ-organ tubuh.

“Setiap manusia tentu akan menjadi tua proses penuaan pada setiap orang tidak sama, secara fisik fungsi organ tubuh mulai berubah mundur pada usia 40 tahun. Proses menua fisiologis (normal aging process) antara lain, mata menjadi kabur (Katarak), rambut menjadi putih, kulit mulai keriput, mudah lupa, fungsi luhur otak menurun dan pendengaran menurun.

Sedangkan proses penuaan pada kulit biasanya kulit menjadi tipis (atrofi) dan rapuh, muncul kerutan halus dan semakin lama menjadi kasar.

Pembuluh darah mudah rapuh sehingga mudah pecah atau luka. Serabut penunjang kulis seperti elastin dan kolagen menjadi berkurang.

“Timbul penyakit-penyakit pada kulit seperti kutil kecil-kecil atau flek-flek cokelat terutama pada wanita dibagian yang banyak terpapar sinar matahari,” bebernya.

di klinik STANMED CENTER hadir berbagai perawatan dalam bentuk terapi dengan cara alami dan aman tanpa efek samping yang dapat menjadi solusi agar tetap sehat dan awet muda. Tak hanya bagian luar saja, tapi juga bagian organ dalam tubuh kita yang dibuat awet muda dan sehat, seperti terapi infuse vitamin C, terapi ozon, Glutahione dan lainya.

“Terapi tersebut dilakukan dengan cara infuse sehingga faktor risiko dapat ditekan seminimal mungkin bahkan tanpa efek samping apapun.” Kata Presiden Direktur STANMED CENTER, Abidin Siman,MBA.

Proses penuaan tidak cukup dengan gaya hidup sehat saja, gaya hidup penting termasuk cara mengatur makanan dan olahraga teratur. Kebugaran tubuh sangat penting guna menghambat proses penuaan. Memilih pola makan dan terapi yang benar akan sangat membantu proses pemudaan kembali.

Demikianlah ulasan tentang Kulit Cantik Alami Dan Rahasia Awet Muda, semoga bermanfaat dan menambah informasi untuk anda.

No comments:

Post a Comment