Saturday, December 21, 2013

Browse » home» » » » » » » » » 15 Logo Website Terbaik dan Terunik di Dunia

15 Logo Website Terbaik dan Terunik di Dunia

Desain Logo Website Terbaik - Logo mungkin terlihat simpel bagi sebagian orang. Malah banyak yang beranggapan kalau logo sebenarnya tidak penting, yang penting adalah layanan yang ditawarkan. Namun saya tidak sependapat. Menurut saya logo itu merupakan sesuatu yang sangat penting dan esensial bagi suatu usaha, terlepas usaha itu online atau offline. Bahkan desain logo terbaik dapat mampu menjadi branding tersendiri bagi suatu website atau blog. Oleh karena itu banyak pendiri perusahaan internet sukses mengambil perhatian yang sangat penting seputar logo. Mereka berusaha membuat logo terbaik dengan tetap menunjukkan sisi unik, orisinalitas, serta kesesuaian tampilan logo dengan isi / layanan yang ditawarkan.

Menurut saya sendiri, ada beberapa website yang mempunyai logo terbaik dan terunik di dunia. Logo tersebut saya nilai tidak hanya dari sisi orisinalitas, tapi juga dari sisi kemudahan logo tersebut untuk dikenali. Sebab seperti kata Steve Jobs. "Design is not just what it looks like, design is how it works."

Logo-logo website dibawah ini memenuhi kriteria saya untuk menjadi logo website terunik dan terbaik tanpa meninggalkan sisi keindahan dan eye-catching. Berikut adalah 15 website yang memiliki desain logo terbaik dan terkeren di dunia.


15 Website dengan Logo Terbaik di Dunia


15. Instagram 



14. LinkedIn


13. YouTube


12. Wordpress


11. Pinterest 


10. GoDaddy


9. Alibaba


8. Reddit


7. Blogger


6. Wikipedia


5. eBay


4. Twitter


3. Facebook


2. Google


1. Amazon




Jangan lewatkan:
Inilah 20 Logo terbaik di Dunia
Ini Dia 10+ Desain Logo Logo Restauran Terkeren di Dunia
7 Desainer Template Blogger Terbaik di Dunia Asal Indonesia

Demikianlah artikel 15 logo website terbaik dan terunik di dunia ini semoga dapat menambah khazanah desain anda. 

No comments:

Post a Comment