Monday, October 28, 2013

Browse » home» » » » » 10 TIPS MEMBELI MOTOR

10 TIPS MEMBELI MOTOR

Sepeda motor merupakan alat transportasi darat yang paling banyak digunakan di Indonesia, karena motor memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan mobil, selain harga yang relatir murah, motor juga merupakan kendaraan yang pas untuk menghindari kemacetan.
berikut ini 10 tips buat Anda yang ingin membeli sepeda motor. cekidot.. 



1. Pastikan Jenis motor apa yang Anda mau, sesuaikan peruntukan. Buat hoby atau kerja harian bahkan kedua-duanya, dari matik, batangan atau multypurpose.

2.Tentukan Budget yang Anda punya. karena pastinya pilihan motor akan mengikuti kondisi keuangan anda…jangan memaksa…!!

3.Cari Informasi sebanyak mungkin tentang motor Impian Anda.. jangan salah pilih motor…

4.Pilih dealer tempat Anda mau beli kemudian bandingkan harganya, ada dealer yang kasih harga miring atau discount. bisa jadi sedang promo lumayan dapet hadiah langsung... hehehe..

5.Jangan kelihatan ngebet beli motor…kesempatan buat oknum sales naikin harga tu Bos..

6.Sesuaikan dengan tinggi badan dan ukuran tubuh… tubuh tinggi jangan beli metic, bisa2 lutut nyantol di stang..

7.Biaya perawatan kedepan siap…beli moge part-nya mahal…jangan setelah beli moge pusing nyari pembeli…

8.Jangan terbujuk Iklan… kadang kita lihat promosi langsung beli… apalagi untuk produk baru mending tahan dulu…lihat berapa bulan… bagaimana reaksi konsumen… kalo bisa pinjem punya temen dulu,, bandingin deh rasanya,, tarikan dan ergonomisnya.. kalau duit banyak gak masalah..bosen jual lagi.. :)

9.Apabila beli bekas..ajak teman yang ngerti mesin atau penjual yang terpercaya.. jangan lupa berkasnya lengkap n sesuai.. jangan sampe tu motor "yatim piatu"

10.Kalau beli secara kredit usahakan DP besar- angsuran ringan dan jangka waktu pendek.. kalo DP kecil minta jangka waktu panjang biar angsuran enteng.


Itulah beberapa Tips Membeli Motor, semoga tips tersebut dapat membantu anda memilih motor impian dan sesuai body and budget anda..

No comments:

Post a Comment